Senin, 15 September 2008

Membangun Aset

1. PARADIGMA UMUM

Kerja IMPIAN

KERJA - PENGHASILAN - IMPIAN

80% orang di dunia bekerja mengikuti pola ini. Mereka bekerja hanya untuk mendapatkan penghasilan, untuk mewujudkan impian mereka.

Pertanyaannya, apa yang akan terjadi bila karena suatu alasan tertentu mereka tidak dapat bekerja lagi? Mungkin karena masalah usia, kesehatan, PHK, atau perusahaan tempat mereka bekerja bangkrut, atau mungkin saja karena alasan lain. Tidak ada yang bisa memastikan.

Tentu saja mereka tidak akan memperoleh penghasilan, bagaimana dengan impian mereka?

2. Paradigma Sukses

kerja IMPIAN

KERJA - ASET - PENGHASILAN - IMPIAN

20% orang di dunia, yaitu orang-orang yang kaya dan sukses, bekerja mengikuti pola ini. Mereka bekerja tidak hanya sekedar untuk memperoleh penghasilan tetapi mereka juga mambangun aset. Dimana apabila aset ini sudah terbentuk, aset ini yang akan memberikan penghasilan buat mereka. Sehingga walaupun karena suatu alasan tertentu, mereka tidak dapat bekerja lagi, aset mereka tetap akan memberikan penghasilan untuk mereka. Ini yang disebut dengan penghasilan pasif.

TIDAK BEKERJA IMPIAN

TIDAK BEKERJA - ASET – PENGHASILAN PASIF - IMPIAN

Apakah Anda sudah memiliki asset?

Jika belum, Bangun Aset Anda Sekarang! agar Anda dapat segera mendapatkan penghasilan pasif yang dapat membawa Anda menuju kebebasan.

Bagaimana cara membangun aset?

Cara membangun aset

Bangun sebuah perusahaan bersistem, seperti Indofood, Maspion, dll. Desain sebuah sistem dan manajemen untuk mengatur perusahaan, pekerjakan para karyawan, maka perusahaan tersebut akan dapat berjalan dengan sendirinya dan dapat memberikan pemasukan bagi Anda. Dengan demikian perusahaan tersebut menjadi aset bagi Anda.

Membeli waralaba (Franchise), seperti Mc Donald, KFC, dll. Dengan sistem waralaba Anda tidak perlu mendesain sistem dan manajemen. Semuanya sudah tersedia, Anda hanya perlu memperkerjakan karyawan maka perusahaan tersebut akan berjalan dengan sendirinya dan menjadi aset bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar