Minggu, 20 Juli 2008

Domain & Hosting Murah

Saat ini ada banyak jasa penjualan domain dan juga hosting semuanya mengklaim murah. Tapi kebanyakan situs tersebut menjual murah karena hanya menyebutkan harga hosting saja dan belum termasuk domain. Ada juga yang murah tapi cuma buat beberapa bulan saja. Trik lain yang digunakan adalah menjual domain atau hosting murah tapi fasilitas yang diberikan terbatas, misalnya tidak diberikan failitas subdomain, FTP account tidak ada, database cuma satu dan berbagai kerterbatasan lainnya. Berikut adalah halaman cPanel dari salah satu hosting yang pernah saya gunakan.


Dari berbagai batasan tersebut mau tak mau konsumen "dipaksa" melakukan pembayaran lagi untuk mendapatkan fasilitas lebih. Ujung-ujungnya mahal juga.

Lain halnya dengan http://www.punyasitus.com yang menjual domain dan hosting sudah dalam satu paket, sehingga harganya menjadi lebih MURAH. Jadi harga yang diberikan sudah termasuk domain dan juga hosting. Dan harga itupun untuk per tahun.

Tidak cuma itu, fasilitas yang diberikan punyasitus.com juga serba UNLIMITED. Jadi, konsumen tidak ragu lagi jika ada biaya lain yang tersembunyi.
Berikut halaman cPanel dari paket perdana punyasitus.com, semuanya sudah serba unlimited.


Enaknya lagi, cuma punyasitus.com yang memberikan web template secara gratis kepada konsumennya. Sehingga bagi yang belum bisa mendesain web, bisa membuatnya dengan mudah dari template tersebut. Jangan-jangan trend membagikan web template ini akan diikuti oleh yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar