Kamis, 04 Oktober 2012

Kumpulan Situs Web Penyedia SMS Gratis

Saat ini internet tidak hanya digunakan untuk kegiatan mencari informasi saja. Tetapi juga untuk melakukan komunikasi, salah satunya adalah memanfaatkan internet untuk mengirim SMS secara gratis.

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengirim SMS secara gratis melalui internet. Baik kepada operator yang ada Indonesia maupun kepada operator lain yang ada di luar negeri. Banyak situs web yang memberikan fasilitas gratis, tidak hanya situs web sekelas Google dan Yahoo! saja. Ada banyak sarana yang bisa Anda gunakan. Bahkan ada pula yang menyediakan fasilitas Inbox sehingga apabila ada SMS balasan yang masuk pun bisa Anda ketahui melalui internet.

Buku ini tidak sekedar membahas bagaimana mengirim SMS gratis lewat internet, dalam buku ini saya juga mencoba mengurai beberapa hal yang penting yang senada dengan itu. Misalnya, bagaimana melacak nomor handphone seseorang, memanfaatkan berbagai media untuk mengirim SMS lewat internet, mengirim SMS ke luar negeri. Bahkan Anda pun bisa mengirim SMS ke Skype.

Ada pula bab yang agak sedikit nyeleneh, yaitu bagaimana melakukan Bom SMS, SMS Spam, dan SMS Santet yang pernah beredar. Serta masih ada beberapa tema menarik lainnya sehubungan dengan SMS yang saya tulis dalam buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar